Anda ingin membuat Galeri Foto di Dinding Rumah (lanjut)

Rajakapling.com – kita telah membahas tulisan sebelumnya tentang cara membuat foto galeri di ding-ding jual tanah kavling mencari ide untuk anda.

4. Outer grid atau Kisi luar

Ketika menggunakan gaya ini, Wolf mengajak Anda untuk memikirkan bentuk luar bingkai apa yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin persegi, maka sisi luar bingkai harus segaris yang berarti jarak diantara bingkai akan bervariasi.

Namun jika Anda ingin bentukan luar bingkai lebih organik dan mengalir, maka Anda bisa menggantung bingkai-bingkai foto persis dengan jarak yang sama ke segala arah.

Bila memungkinkan, Anda bisa menggantung bingkai-bingkai dengan menggunakan gantungan gigi gergaji.

Wolf menyarankan untuk mengukur setengah inci ke bawah dari atas bingkai untuk memasang paku agar bingkai bisa digantung.

Gaya Outer Grid

5. Squared atau Persegi

Galeri bergaya persegi ini sempurna ditempatkan di dinding di atas pintu masuk atau di ruangan denga pengaturan gaya formal seperti ruang makan.

Alangkah baiknya, menurut Wolf, agar terus konsisten, Anda bisa membuatnya dalam skema satu warna foto atau seni, gaya bingkai, atau gaya seninya.

Gaya Squared

6. Spiral

Jika Anda memiliki campuran foto portrait (vertikal) dan landscape (horisontal) yang ingin Anda tampilkan, maka Anda bisa menciptakannya dengan menggunakan gaya galeri dinding spiral.

“Galeri dinding selalu terlihat lebih menarik jika Anda memiliki beberapa foto persegi, vertikal, dan horisontal,” kata Wolf.

Jika Anda tidak merasakan kohesi atau kedekatannya, Anda bisa memasangnya bersamaan dengan menggunakan bingkai satu warna.

Seluruh bingkai berwarna hitam dengan pinggiran putih atau bingkai berwarna putih dengan pinggiran hitam cenderung tak lekang dimakan zaman.

Gaya Spiral

Post by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *