Apakah anda merasa Rumah Penuh? mungkin ada hal yang tidak penting

Di bualan rhamadhan adalah bulan silaturahmi, namun bagaiman jika rumah merasa penuh mungkin lima hal ini yang tidak penting yang terdapat di rumah anda

jual tanah kavling

Untuk itu, mulailah mengurangi sedikit demi sedikit dengan membersihkan hal-hal yang tidak perlu sehingga rumah Anda menjadi lebih lapang.

Di bawah ini, ada 5 hal yang tampaknya dimiliki semua orang di sekitar rumah tapi tidak ada yang benar-benar membutuhkannya.

1. Vas bunga

Jika Anda menggunakan vas-vas ini secara rutin, maka baik untuk Anda! Tapi jika tidak, mungkin lebih baik menyigkirkannya atau setidaknya mengurangi jumlahnya jika lebih dari satu.

2. Tumpukan majalah tua

Sangat mudah untuk membiarkan majalah menumpuk. Mungkin ada sebuah artikel menarik di edisi Juli, tapi Anda tidak memiliki kesempatan untuk membacanya sebelum Agustus datang.

Anda pun memasukkannya ke dalam tumpukan dan tanpa disadari, majalah-majalah ini sudah menumpuk.

Jujur, apakah Anda benar-benar akan membaca majalah ini lagi? Jika tidak, Anda bisa meloakkan majalah-majalah ini atau melemparkan mereka di tempat sampah daur ulang.

3. Kabel untuk barang elektronik

Kabel konektor dan pengisi daya merupakan dua hal yang sering menumpuk. Ketika alat elektronik rusak atau Anda membeli yang baru, seringkali kabel lama masih tertinggal.

Pasalnya, Anda mungkin berpikir akan menggunakannya kembali suatu hari nanti. Namun saat ini, penggunaan alat-alat elektronik nirkabel semakin banyak. Misalnya saja, speaker denganĀ bluetooth.

Untuk itu, periksalah kotak penyimpanan Anda dan cari kabel-kabel yang sudah tidak digunakan lagi.

4. Bahan-bahan kerajinan yang tidak selesai

Mungkin beberapa tahun yang lalu Anda benar-benar ingin membuat kerajinan. Kemudian, Anda membeli semua jenis warna yang berbeda dari benang, karton, dan bahan-bahan lainnya.

Tapi kemudian Anda disibukkan dengan pekerjaan yang mendesak dan kerajinan Anda yang baru dimulai jadi terlantar.

Daripada disimpan begitu saja tanpa kelanjutan, lebih baik singkirkan kerajinan tersebut beserta bahan-bahannya pada pengrajin yang lebih bisa menghargainya.

Dengan begitu, Anda bisa menciptkan lebih banyak ruang dalam hidup Anda untuk hal-hal yang sedang Anda kerjakan sekarang.

5. Perlengkapan toilet

Apakah Anda tahu kalau perlengkapan mandi, seperti makanan, mempunyai tanggal kadaluwarsa?

Kenyataannya memang demikian. Jika Anda menggali cukup dalam di lemari kamar mandi Anda, mungkin Anda akan menemukan perengkapan yang sudah melewati batas waktu.

Selain itu, benda-benda yang tidak memiliki tanggal kadaluwarsa tapi berbau aneh atau berubah warna mungkin juga harus disingkirkan.

Post by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *