Bisnis Properti : Mantan Office Boy (Ob) Sukses Hingga Puluhan Juta

Rajakapling.com – Bagi yang tidak tahu berbisnis properti mungkin akan memandang sebelah mata saja. Namun bagi yang sudah merasakannya akan langsung ketagihan. Tengok saja salah satu kisah inspirasi dari Rifai Slamet, mantan office boy (OB), yang kini ‘naik jabatan’ menjadi agen properti yang cukup sukses.

Mungkin tidak terbayan sebelumnya seorang tidak pernah kuliah, dan sama sekali tidak tahu soal komputer bisa berpenghasilan 100jt. Karirnya di dunia properti dimulai pada 2013, saat bekerja sebagai OB di Oris Property. Seperti kebanyakan OB, tugas sehari-harinya adalah memastikan kebersihan kantor, membuat kopi untuk staf dan atasan, sampai membeli makan siang.

Namun peruntungan nya berubah pada akhir 2015 ketika tengah beristirahat di sela-sela kerja. Seorang staf Oris Property menawarkannya untuk memasang listing di situs properti online. Ternyata ada yang tertarik dengan iklan tersebut. Walau menjawab telepon pelanggan masih bata-bata dan waktu follow up masih canggung namun dengan bantuan bos yang mengajarinya akhirnya bisa mendapatkan komisi pertama nya di penjualan properti sampai 40jt. Inilah yang membuat semangat terus untuk menjajaki bisnis properti.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *