Dana cepat dari bank dan resiko nya

Rajakapling.com – Tak bisa di pungkiri lagi kalau dunia peroperti akan membutuhkan dana yang cukup banyak dalam waktu singkat dan siapa yang bisa menyediakan dana yang banyak dalam waktu singkat? Anda butuh uang cepat? Ya tepat mungkin slogan itu sudah akrab di temui di pinggir jalan. Ya benar jika anda butuh dana yang cepat anda akan langsung mengandalkan yang namanya bank.

Alih-alih menjadi solusi meminjam ke bank hanya akan membuat anda semakin sulit saja. Bagaimana tidak bank ingin utangnya di lunasi tiap bulan apa pun yang terjadi jika tidak akan di kenakan denda dan sudah pasti bunganya yang tidak bisa di tinggalkan. Secara logika utang anda akan bertambah secara otomatis tiap tahunnya jika anda telat maka hutang anda bertambah lagi. Dan bank tidak mau peduli uang yang di pakai untuk usaha itu berhasil atau gagal. Setoran mesti jalan.

Bisnis properti dengan cara demikian sudah pati menghilangkan berkah karena unsur riba dan bukanya anda untuk bisa-bisa aset anda malah bisa di sita. Sebelum anda mendulang sukses.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *