Harga Tanah di Cengkareng, Jakarta Barat

Rajakapling.com – Tidak mengherankan jika harga tanah di jakarta melejit karena memang di ibu kota. Salah satu lahan yang mulai banyak di lirik adan banyak yang berminat adalah tanah di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Karena dekat dengan bandara soekarno hatta.

Harganya bisa mencapai Rp 7 juta-Rp 10 juta per meter persegi. Sementara untuk area primernya sekitar Rp 13 juta hingga Rp 15 juta per meter persegi”. Menurut CEO Leads Property Indonesia, Hendra Hartono

Walaupun harga yang selangit namun tentu itu berbanding lurus dengan penghasilan dari proyek jika sudah selesai di bangun di sana contohnya Provident Development. Mereka mengembangkan Grand Dadap City seluas 3,2 hektar. Proyek ini sejatinya hasil akuisisi dari PT Graha Cemerlang pada Oktober 2013.

Grand Dadap City versi anyar senilai Rp 300 miliar tersebut mencakup pusat belanja Grand Dadap Mall seluas 40.000 meter persegi, hotel bintang tiga dengan kapasitas 120 kamar, 6 menara apartemen sebanyak 1.402 unit dengan rentang harga Rp 12 juta-Rp 18 juta per meter persegi, dan commercial space.

 

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *