Ikut terjun ke dunia properti

Rajakapling.com – Seiring dengan pertumbuhan penduduk yang semakin besar maka tempat makin di perlukan karena berbanding dengan wilayah akan semakin menyempit. Karena tempat semakin terbatas sementara yang membutuhkan semakin banyak maka harganya pun semakin naik. Dimakan persediaan sedikit dan permintaan naik maka harga naik. Itulah yang terjadi di dalam dunia properti atau bisnis tanah.

Ini menjadikan peluang bisnis yang menggiurkan dengan keuntungan akan terus berlipat seiring dengan harga tanah yang tidak pernah turun. Sehingga banyak yang ikut terjun ke dalam bisnis properti ini. namun perimbangan kadang di hiraukan. Untung yang besar namun terdapat resiko yang besar pula. Mulai dari riba bank yang sulit di hindari karena butuh nya dana yang banyak dan cepat, pengurusan tanah, dll.

Tak jarang untuk terjun ke dalam bisnis ini mungkin akan di jandjikan untungan yang berlipat sekaligus memiliki hutang yang belum pernah ter pikir sebelumnya. Jadi resiko berbanding lurus dengan keuntungan.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *