Jaul Kavling – Cara merawat kamar mandi

Rajakapling.com – Bagian-bagian apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika akan membersihkan atau menguras kamar mandi selain lantai, dinding, bak mandi, toilet, dan wastafel? Aksesori kamar mandi seperti tempat sabun, tempat sikat gigi, dan sikat toilet sering terlewatkan dari rutinitas membersihkan kamar mandi, padahal objek-objek tersebut juga tidak kalah penting dibersihkan. Tips dalam artikel ini menunjukkan cara membersihkan masing-masing perlengkapan kamar mandi tersebut.

Kenakan sarung tangan sebelum menggunakan produk pembersih berbahan kimia dan lakukan tugas ini dengan pintu dan jendela kamar mandi terbuka untuk melancarkan sirkulasi udara.

Membersihkan tempat sikat gigi

Di antara semua aksesori kamar mandi, tempat sikat gigi merupakan salah satu yang paling penting dibersihkan. Kuman di tempat sikat gigi, baik berupa gantungan maupun wadah, bisa berpindah ke bulu-bulu sikat gigi yang kemudian berpindah ke dalam mulut Anda.

Jika tempat sikat gigi Anda berupa wadah yang berdiri sendiri, cucilah secara rutin sebagaimana Anda mencuci piring. Sedangkan untuk membersihkan gantungan sikat gigi yang menempel di dinding, Anda perlu menggosoknya memakai sikat gigi bekas yang dibasahi air sabun air untuk menjangkau lekukan dan celah-celahnya.

sumber

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *