Jika tidak di tabung uang di kemanakah

Rajakapling.com – Sebenarnya sah-sah saja kalau harta kita mau di tabung asal berhati-hati dari riba saja. Ngomong-ngomong soal investasi hal yang di pertimbangkan tentu saja investasi itu bisa menghasilakan atau tidak walah hanya beberapa persen saja, ya kalau 1M satu persen saja lumayan. Oleh karena itu investasi terbaik ya di gunakan untuk usaha. Baik usaha rumah, maupun usaha yang sudah berjalan.

Tentu hal ini akan baik sekali jika anda adalah seorang karyawan jika sudah tidak menjadi karyawan usaha tersebut bisa jadi salah satu pemasukan anda. Apakah semuanya di gunakan untuk investasi usaha aja? Baiknya uang itu di bagi ke investasi dalam bentuk tanah.

Ya, jika anda tidak mencoba atau malah tak peduli dengan investasi ini maka anda akan rugi, kenapa? jika anda memiliki tempat yang tepat dan usaha yang tepat juga maka usaha anda semakin luar bisa kalau pun tidak di peka usaha toh tanah itu bisa di gulirkan ke usaha lain di kontrakan misalnya atau malah menjualnya kembali saya sudah jelaskan beberapa pertimbangannya di tulisan sebelumnya.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *