Jual Kapling – Gypsum anda kotor coba cara ini

Rajakapling.com – Partisi Gypsum biasa digunakan mulai dari rumah sederhana sampai rumah mewah. Selain itu, bahan gypsum bisa membuat plafond partisi rumah menjadi lebih indah. Harga gypsum (gipsum) pun relatif bersaing bila dibandingkan dengan jenis bahan lain dengan fungsi yang sama.

Kelebihan dari gypsum juga lebih fleksibel untuk dibentuk sesuai dengan keinginan perancang, selain memiliki daya tahan dan tingkat stabilitas tinggi. Penggunaan plafond partisi gypsum (gipsum) sangat cocok untuk memperindah tampilan awal dari interior bangunan. Tak heran kalau plafond partisi gypsum (gipsum) semakin diminati. Namun material gypsum sebagai bahan dasar plafond memiliki kelemahan yakni tidak tahan terhadap air.

Dan bila terjadi rembesan air dari atap mengenai plafond partisi gypsum, permukaan gipsum akan terdapat bercak bekas rembesan air dan kotor. Namun hal tersebut tindak kan menjadi masalah.

Caranya biasanya dipotong bagian plafond partisi gipsum yang terkena/ada noda air kemudian ditambal dengan kompon dan di dempul sampai permukaan partisi gypsum rata kemudian bersihkan seluruh bagian partisi gypsum yang diperbaiki dari debu menggunakan spon basah yang telah diperas dan biarkan mengering sampai kurang lebih 24 jam.

Lakukan pengamplasan sampai permukaan partisi gypsum halus dan bersihkan kembali dari debu agar bisa di cat ulang sesuai dengan warna dasarnya agar partisi gypsum menjadi cantik kembali.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *