Jual Kavling – Apartemen Pondok Indah harganya Setara Mobil Ferrari

Rajakapling.com – Sejak ketiga menara Pondok Indah Residences diluncurkan pada 8 Juni 2014 untuk menara Kartika dan Maya serta 7 Maret 2015 untuk menara Amala, penjualannya telah mencapai rerata 80 persen atau masing-masing 90 persen, 90 persen, dan 60 persen.

Kenaikan harganya pun cukup signifikan yakni bisa sekitar 10 persen hingga 20 persen per tahun dengan posisi aktual sudah menembus angka Rp 52,3 juta per meter persegi.

Dengan kata lain, harga Pondok Indah Residences senilai Rp 3,4 miliar untuk unit terkecil 65 meter persegi, hingga Rp 8,9 miliar untuk unit terluas 174 meter persegi.

Jika dikomparasikan dengan mobil mewah, harga unit termurah Pondok Indah Residences setara dengan Lamborghini Murcielago 6.2l A/t bekas 2003, dan unit termahal setara Ferrari California T baru yang dipasarkan di Indonesia senilai 680.000 dollar AS atau Rp 8,9 miliar.

Meski bisa bisa disejajarkan dengan citra mobil mewah, namun menurut Direktur Marketing Pondok Indah Group Herman Widjaja, properti adalah barang investasi paling menguntungkan.

“Berbeda dengan mobil yang akan mengalami penyusutan nilai, properti justru investasi yang terus meningkat harganya. Properti adalah barang kebutuhan primer sekaligus instrumen investasi,” tutur Herman kepada¬†Kompas.com, Minggu (24/4/2016).

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *