Jual kavling | Cara Perawatan Kulkas

Rajakapling.com – Kalau kulkas Anda memiliki rak dan laci yang dapat dilepas, tangani bagian-bagian ini terlebih dulu. Lepas rak dan laci kulkas, lalu rendam di dalam ember berisi air hangat bercampur sabun cuci piring. Untuk noda membandel, Anda dapat memakai pembersih yang dirancang khusus untuk kulkas, pembersih antibakteri yang aman digunakan di sekitar makanan, atau bahan-bahan alami.

Anda dapat membeli produk pembersih khusus untuk kulkas dari toko-toko. Pilihlah produk yang dikemas dalam botol semprot agar mudah digunakan dan yang tidak berbahaya digunakan di dekat makanan. Meskipun begitu, bukan berarti Anda dapat menyemprotkannya langsung ke makanan. Sebagai alternatif, gunakan pembersih dapur multifungsi yang dapat diandalkan, seperti Cif, dan aman digunakan di dekat makanan. Semprotan disinfektan juga dapat digunakan, tetapi hindari apa pun yang mengandung zat kimia yang keras, terutama produk karbol.

Sebagian orang memilih cara merawat kulkas yang lebih alami. Bagian dalam kulkas dapat dibersihkan menggunakan campuran bubuk soda kue atau cuka dan air hangat. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes perasan jeruk lemon guna menghilangkan bau tajam cuka. Satu piring kecil berisi bubuk soda kue yang ditaruh di dalam kulkas juga dapat menyerap bau-bau tajam lain di kulkas Anda.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *