Jual Kavling – Hal Yang Perlu Di Pertimbangkan

Rajakpling.com – Jika kita berminat dalam membeli atau jual kavling maka ada hal yang harus di pastikan sehingga ketika sudah deal dengan pembeli maupun penjual tidak ada yang terlambat, terlebih jika jual kavling ini adalah untuk investasi ke depan. Apa saja yang harus di perhatikan?

Baik di jadikan hunian, toko, perumahan maupun kebun faktor air memang harus di pastikan lancar baik sungai maupun PDAM jangan sampai karena satu dan lain hal malah air ini menjadi masalah tersendiri. Salah satu ruko mengalami hal tersebut tiba-tiba di cabut saja oleh PDAM dan akhirnya harus memasang lagi tentu biayanya lebih mahal dari dendanya.

Listrik, adalah hal selanjutnya jika memang berada di tengah kota dan strategis biasanya listrik sudah terpasang tingal memastikan instalasinya saja. Baik itu kabel, sekring maupun terminal nya.

Lokasi, ya lokasi bisa sangat berpengaruh dalam harga. jika anda membeli kavling atau jual kavling pastikan anda mengetahui peruntukannya. Apa untuk rumah, ruko, kontrakan, maupun kebun. Jika hanya untuk rumah tent tidak harus di pinggir jalan jika untuk ruko tidak mungkin jauh dari jalan dll.

Demikian hal yang bisa di pertimbangkan jika ingin membeli atau jual kavling.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *