JUAL KAVLING – Kualitas Properti Dimulai Dari Tenaga Yang Terampil

Rajakapling.com – Dalam dunia properti salah satu instrumen yang harus kita kenali dengan baik adalah jasa konstruksi atau tukang bangunan. Karena ini akan menjadi faktor penentu kualitas properti yang kita bangun. Seandainya kualitasnya tidak bagus maka orang pun enggan untuk menjadi pelanggan kita, sebaliknya jika kita terkenal dengan konstruksi yang berkualitas maka kita tidak usah mencari pelanggan melainkan pelanggan yang mengejar kita.

Fakta yang menarik tentang konstruksi bangunan di sampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Sertifikasi dan Administrasi Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Provinsi (LPJKP) Sumatera Barat Insannul Kamil bahwa Tenaga yang sudah punya sertifikasi sekitar 10 persen, terampil 30-40 persen, sisanya 60 persen itu tidak terampil. Kalau kita kejar, ada dana (infrastruktur) Rp 5.000 triliun sampai 2019 ini, yang mau mengerjakan siapa?

Tentu ini harus menjadi perhatian bersama bagaimana memberdayakan para tukang yang belum terampil agar layak menjadi tenaga infrastruktur yang berkualitas yang bukan hanya di andalkan di negeri sendiri indonesia melainkan bisa bersaing internasional

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *