Jual Kavling – Menghilangkan Bau Cat Di Rumah

Rajakapling.com – Jika tips sebelumnya kami menganjurkan anda untuk mengecat rumah jika ingin suasana baru, maka kali ini kami memberikan tips untuk menghilangkan bau cat di rumah

Pertama, Anda bisa mencoba untuk meletakkan beberapa mangkuk berisi larutan air dan garam di beberapa tempat dalam ruangan yang baru dicat.

Kedua, Bila air dan garam masih belum mampu mengurangi bau cat tersebut, kita beralih ke cuka. Sifat cuka yang asam diharapkan dapat menetralisir bau cat yang tajam. Caranya dengan menuangkan cuka secukupnya pada sebuah mangkok dan letakkan cuka tersebut di tengah ruangan yang baru saja dicat.

Ketiga, Beberapa orang juga tidak menyukai aroma cuka, dan lebih memilih untuk menggunakan kopi. Campurkan bubuk kopi dan bubuk vanili ke dalam satu mangkuk. Aduk rata, kemudian letakkan mangkuk tersebut di sudut-sudut ruang yang baru dicat. Bila ruang yang dicat cukup besar, letakkan beberapa mangkuk tersebar di tiap-tiap sudut ruangan. Bila memungkinkan, Anda juga bisa memasukkan 2 sendok teh vanili bubuk ke dalam tiap 1 liter cat yang akan digunakan agar nantinya bau cat tersebut bisa tersamarkan oleh bau vanili bubuk.

 

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *