Jual Tanah atau Malah Jadi Investasi Masa Depan

rajakapling.com – Saya ingin bercerita tentang teman saya dari kampung yang bekerja ke kota sementara orang tuanya memiliki tanah di kampung yang lumayan.

Bermula dari semangat belajar sang anak untuk sekolah keluar kota. Karena itu tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena tanahnya banyak Nah untuk mengatasi kebutuhan itu tepersit ide untuk menjual sebagian tanah orang tuanya. Lagi pula ini untuk pendidikan yang akan bermanfaat di masa depan Apakah ide itu bagus? Ya kalau di uangkan tentu menjual tanah langsung akan dapat uang banyak untuk mencukupi kebutuhan.

Tapi kalau di perhatikan itu hanya langkah sementara saja. Teman saya itu tidak jadi menjual tanah karena orang tuanya sendiri ber wasiat agar tanah itu jangan di jual karena itu buat bekal masa depan anaknya. Kan kalau sudah punya tanah mau di buat rumah, di tanam atau di manfaatkan yang lain bisa. kalau mau di jual di tunggu beberapa tahun kemudian bisa jadi harga tanah itu akan berkali lipat harganya. Saya bisa mengambil kesimpulan bahwa Tanah investasi menguntungkan setiap tahunnya karena bisa kita manfaatkan atau menjadi nilai jual

Bisa di katakan orang tuanya punya prinsip ya walau hidup susah, makan dan pakaian apa adanya tapi kalau masih punya tempat tinggal itu lebih baik, agar tak jadi gelandangan.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *