Metode menabung untuk membangun rumah

Rajakapling.com – Saya ingin berbagi cara agar keinginan anda memiliki rumah bisa terwujud walau dengan penghasilan yang tidak terlalu besar. Cara ini saya dapat dari teman yang sudah membuktikannya cukup sederhana sebenarnya karena ada rumus nya jika kita sudah mulai pasti bisa berlanjut. Ini prinsip membangun rumah karena rumah itu adalah untuk keluarga dan Allah juga pasti bantu asal kita berani memulai.

Kalau hanya berkeinginan saja namun tidak ada langkah pasti dan jelas sudah dapat di pastikan hanya sebatas mimpi saja. Harus ada langkah nyata dan jelas untuk mewujudkan keinginan anda untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman.

Tips yang bagus yang saya share adalah bagaimana menyisihkan penghasilan anda untuk membangun rumah. Mungkin anda bertanya bukankah itu mena bung dan sudah di jelaskan di tulisan sebelumnya? Ya memang benar namun saya tambahkan coba untuk mena bung dengan cara berbeda. Bukan mena bung pada celengan maupun ke bank karena jika anda kehabisan uang mungkin tabungan rumah yang akan di embat.

Maka nabunglah di material atau di toko bangunan niscaya uang anda sudah menjadi bahan bangunan dan tidak akan bisa jadi uang lagi nah kalau demikian maka tabung untuk rumah akan terwujud yakni bahan bangunan. Nah tingal di ambil jika sudah siap untungnya. Cara ini berlaku jika anda memiliki tanah ya, jika belum ya beli tanah dulu. Namun tidak masalah jika anda ingin mulai dari tabung di toko bangunan tadi selamat mencoba ya,

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *