Pengeluaran untuk tempat tinggal

Rajakapling.com – Menyambung dari tulisan lalu. memang tidak bisa di pungkiri bahwa pengeluaran yang cukup besar berasal dari tempat tinggal betul gak? Siapa yang mengontrak. Nah pasti merasakan betul tiap bulan sudah pasti dan sudah harus banget bayar kontrakan. Jatuhnya kita mesti bayar tiap tahun minimal tiap bulan. Mungkin anda bisa tahu sendiri berapa tiap bulannya atau tahunnya.

Nah bagaimana jika cicilan itu buat bikin rumah beberapa tahun ke depan sudah punya rumah dan tentunya anda tidak usah lagi bayar tiap tahun atau tiap bulan lagi. Dan ini bisa menghemat pengeluaran bisa sampai 50% saya kira. Hal ini tidak bisa di lakukan jika tanahnya saja gak punya berarti cicil beli tanah baru bikin rumah? Begitu? Itu akan jadi waktu yang lama tentunya.

jika sudah punya tanah di kampung jangan di jual itu adalah investasi yang bagus, sebenarnya ada investasi lain jika anda memiliki uang yang berlebih yaitu investasi di Emas. Alasannya nilai tukarnya stabil ketimbang anda mengintensipkan di uang asing. Namun lagi-lagi Tanah investasi menguntungkan setiap tahunnya karena harganya bukan hanya stabil tapi juga terus naik. Asik bukan berinvestasi tanah? Sudah memulai anda?

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *