Pertimbangan yang harus di lakukan sebelum rumah di bangun

Rajakapling.com – Jika rumah akan segera di bangun apa pertimbangan yang harus di lakukan sebelum rumah itu di bangun? Ada dua hal yaitu internal dan eksternal. Internal yaitu terkait rumah itu sendiri dan ekternal adalah di luar rumah itu sendiri.

Jika anda akan membangun rumah baik untuk di pertimbangkan eksternal di rumah itu atau lingkungan tentu kita prioritaskan yang aman dan sejuk mungkin ingin dekat dengan jalan. Itu juga menjadi pertimbangan salah satunya keamanan tadi. Walaupun rumah besar dan megah jika tinggal di tempat yang tidak aman anda juga gak bisa tidur atau tidak bisa tenang meninggalkan keluarga anda di rumah untuk bekerja. Hal yang tak kalah penting adalah lingkungan yang baik baik untuk siapa? Jika anda punya anak maka lingkungan yang baik untuk pertumbuhan anak, tentunya lingkungan yg agamanya bagus. Jadi anda bisa menjaga keluarga anda bukan di dunia saja tapi juga di akherat.

Karena lingkungan sangat besar terhadap pertumbuhan anak. Jangan sampai anda menyesal di masa depan ketika semua sudah terlambat. Pertimbangan lain terkait lingkungan di luar rumah adalah mencari lingkungan yang memudahkan anda interaksi dengan tetangga bisa di katakan ruh gotong royong nya ada. Kebersamaanya ada. Karena walaupun anda aman dan rumah anda nyaman tetapi jauh dari tetangga atau tidak mengenal tetangga anda susah sendiri. Dan sekali lagi anak yang akan mencontoh nya. Mengambil kesimpulan sosialisasi tidaklah penting. Untuk pertimbangan internal kita bahas di tulisan selanjutnya.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *