Wilayah Di Jakarta Yang Menjadi Pusat Pengembangan

Rajakapling.com – Jika kita berbicara bisnis tentu sangat erat kaitannya dengan keuntungan, tentu saja berbisnis adalah untuk mendapat keuntungan begitupun dalam berbisnis properti. Sebelum ke sana ada bagian penting dari properti adalah tanah.

Pernahkah anda terbayang jika harga tanah sampai menyentuh harga 10 juta rupiah per meter persegi? Ini terjadi Pantai Indah Kapuk jakarta tanah di sana kenaikannya bisa sampai 50-60 persen dalam dua tahun belakangan. Tapi untuk tahun ini sendiri pertumbuhan rata-ratanya sudah tidak setinggi itu, karena pasar sudah jenuh, harga tanahnya sudah sangat tinggi.

Memang di jakarta harganya sudah tinggi karena itu daerah ibukota bahkan Menurut Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda, terdapat tiga wilayah di Jakarta yang menjadi pusat pengembangan dalam dua tahun belakangan ini.

Ketiga wilayah tersebut adalah Pondok Indah (Jaksel), Puri Indah (Jakbar) dan Kelapa Gading (Jakut). Dan saat ini juga telah diikuti wilayah Pantai Indah Kapuk.

Post by Admin RK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *